Rabu, 30 Maret 2011

Mengulang Treble Winners 1999?
Sedikit Fakta:
Saat itu di English Premier League paruh Musim, Posisi Manchester United sangat jauh tertinggal dari pemuncak klasemen saat itu.
Di Piala FA, Semua pasti ingat Pertandingan Dramatis saat bertemu Arsenal. Saat itu Ryan Giggs menjadi Pahlawan MU dengan aksi briliannya mencetak goal kemenangan Manchester United.
Dan di UEFA CHAMPIONS LEAGUE, Semua pasti ingat Partai Final Super dramatis di Nou Camp antara MU vs Bayern Muenchen. Saat itu MU tertinggal 0-1 melalui goal 'Mario Basler'. Hingga menit ke-90 akhirnya MU menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat goal 'Teddy Sheringham'. Dan nampaknya Laga harus dilanjutkan Ke Babak Extra Time. Pada Babak Extra Time secara mengejutkan Super-Sub Manchester United, 'Ole Gunnar Solksjaer' mampu mencetak goal setelah menerima umpan dari 'Teddy Sheringham' dan menjadi Pahlawan kemenangan Manchester United malam itu.
Dan pada akhrinya MU meraih Gelar UCL untuk kedua kalinya saat itu. Dengan perolehan Tiga Gelar Musim 1998-1999, MU menjadi satu²nya tim yang meraih 'TREBLE WINNERS' .

Dari kenangan cerita tersebut, Semua Gelar diambang pesimistis, tapi akhirnya Manchester United mampu meraih Treble Winners berkat Usahanya.
It's so very fantastic ! :)
Optimistis Musim ini akan mengulang kenangan manis 1999 ! :)
GGMU ! ^^
--VDS1--

1 komentar: